jasa video live streaming tarumajaya

jasa video live streaming tarumajaya | kami menyediakan solusi di masa new normal dengan jasa live streaming murah untuk pelbagai acara, seperti jasa live streaming pernikahan atau wedding, live streaming akad nikah, live streaming pemberkatan nikah, live streaming webinar, live streaming seminar online, live streaming green screen, live streaming virtual set, ulang tahun ,wisuda, prom night, farewell party, konser musik, e-sport, grand launching produk, corporate event, social event, dll. Acara kau dapat disaksikan melewati beraneka platform live streaming, seperti jasa live streaming YouTube, jasa live streaming Zoom, live streaming Facebook, live streaming Instagram, dll.

jasa video live streaming tarumajaya

jasa video live streaming tarumajaya

jasa video live streaming tarumajaya
kami memiliki kamera beresolusi Full HD untuk mewujudkan video live streaming terbaik. Dapatkan juga cuma-cuma sanggar green screen dengan high speed internet cable di lokasi strategis. kamisudah dilengkapi dengan beraneka peralatan terbaik. Kami melayani jasa live streaming premium murah untuk kawasan Jakarta, Surabaya, Bali, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan Bandung dan untuk daerah lainnya.

jasa video live streaming tarumajaya
kelebihan mengaplikasikan live streaming antara lain :
Bisa dipersiapkan dengan waktu yang singkat
Meraih audiens yang lebih luas dan global
Salah satu strategi digital marketing
Bisa konsisten produktif walau situasi New Normal
Tak perlu izin event dari pihak memiliki wewenang
Tidak perlu venue yang bisa menampung banyak peserta
Dapat tetap menjaga kesehatan

jasa video live streaming tarumajaya
kami profesional dan terpercaya menangani video shooting dan live streaming Youtube semenjak tahun 2012. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang multimedia. Kami memberikan garansi mutu layanan yang melebihi ekspektasi client.

jasa video live streaming tarumajaya
Kami menerapkan software sreaming dengan fitur lengkap layaknya produksi pertelevisian. Opsi dalam transisi dan efek ketika pindah video, zoom, mengatur iris, insert foto, membikin logo, atau template nama tau malah memasukkan video untuk insert gambar. andapun dapat mengaplikasikan multilayar atau disebut gambar ke gambar.

jasa video live streaming tarumajaya
kami siap menyiarkan tiap event anda, agar event anda dapat disaksikan oleh segala orang via akun Youtube perusahaan, Instagram atau Facebook yang bisa diakses dari komputer maupun Ponsel seperti, Android dan iPhone.

FacebookTwitterInstagramPinterestLinkedInGoogle+YoutubeRedditDribbbleBehanceGithubCodePenEmail
WhatsApp CHAT WhatsApp KLIK DISINI