jasa video live streaming ciamis

jasa video live streaming ciamis | kami menyediakan solusi di masa PSBB dengan jasa live streaming murah untuk beragam acara, seperti jasa live streaming pernikahan atau wedding, live streaming akad nikah, live streaming pemberkatan nikah, live streaming webinar, live streaming seminar online, live streaming green screen, live streaming virtual set, ulang tahun ,wisuda, prom night, farewell party, konser musik, e-sport, grand launching produk, corporate event, social event, dll. Acara kau dapat disaksikan lewat beragam platform live streaming, seperti jasa live streaming YouTube, jasa live streaming Zoom, live streaming Facebook, live streaming Instagram, dan sebagainya.

jasa video live streaming ciamis

jasa video live streaming ciamis

jasa video live streaming ciamis
kami Memakai kamera beresolusi Full HD untuk mewujudkan video live streaming terbaik. Peroleh juga tidak dipungut bayaran studio green screen dengan high speed dunia maya cable di lokasi strategis. kamisudah dilengkapi dengan pelbagai peralatan terbaik. Kami melayani jasa live streaming premium murah untuk kawasan Jakarta, Surabaya, Bali, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan Bandung dan untuk daerah lainnya.

jasa video live streaming ciamis
kelebihan menggunakan live streaming antara lain :
Dapat dipersiapkan dengan waktu yang singkat
Meraih audiens yang lebih luas dan global
Salah satu taktik komputerisasi marketing
Bisa konsisten produktif walau keadaan PSBB
Tidak perlu izin event dari pihak memiliki wewenang
Tak perlu venue yang dapat menampung banyak peserta
Dapat tetap menjaga kesehatan

jasa video live streaming ciamis
kami exis dan terpercaya menangani video shooting dan live streaming Youtube sejak tahun 2012. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang multimedia. Kami memberikan garansi mutu layanan yang melebihi ekspektasi client.

jasa video live streaming ciamis
Kami memakai software sreaming dengan fitur komplit layaknya produksi pertelevisian. Alternatif dalam transisi dan efek dikala pindah video, zoom, mengendalikan iris, insert foto, membikin logo, atau template nama tau malah memasukkan video untuk insert gambar. andapun bisa menggunakan multilayar atau disebut gambar ke gambar.

jasa video live streaming ciamis
kami siap menyiarkan setiap event anda, agar event anda bisa disaksikan oleh segala orang melalui akun Youtube perusahaan, Instagram atau Facebook yang bisa diakses dari komputer maupun Ponsel seperti, Android dan iPhone.

FacebookTwitterInstagramPinterestLinkedInGoogle+YoutubeRedditDribbbleBehanceGithubCodePenEmail
WhatsApp CHAT WhatsApp KLIK DISINI